Thursday, April 7, 2016

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN IPHONE SE


Endorsegadget - Hi guys, banyak yang ngemail gue dan banyak yang ngerequest di akun mail gue itu buat ngepost handphone yang kini banyak diincar oleh semua kalangan pekerja dan proyek yaitu iphone se . Iphone terbaru tersebut telah dipasarkan di Eropa,Amerika,Singapura dan di negara maju lainnya pada 21 maret 2016 (new version). Untuk Indonesia belum dipasarkan , mungkin akhir bulan April. Mimin berharap semoga secepatnya dipasarkan ke tanah air. Iphone tersebut dibanderol dengan harga berbeda-beda, 16 GB sekitar Rp. 6,7 juta-an , dan 64GB sekitar Rp. 7,7 juta-an. .
Oke dari pada memperpanjang waktu ,yuk simak kelebihan dan kekurangan smartphone kelas premium buatan california tersebut.

KELEBIHAN IPHONE SE

  1. Layar Cukup Luas 4.0 Inci Dengan Teknologi LED-backlit IPS LCD                                         Dengan diagonal layar selebar ini, kami jamin kalian bakalan puas banget makenya. Entah itu buat bowsing, streaming video ataupun untuk ngegame. Selain itu smartphone ini juga telah lengkapi dengan teknologi LED-backlit IPS LCD yang memiliki akurasi warna cerah dan tajam.
  2. Telah Mendukung Dual-SIM                                                                                               Dengan dukungan dual-SIM kalian akan lebih dimudahkan untuk memeiliki SIM Card dalam satu ponsel. Lebih kerennya lagi mampu aktif secara bersamaan.
  3. Memori Internal 16 / 64 GB, Dengan adanya penyimpanan internal berkapasitas 16 / 64 GB pengguna akan lebih dimudahkan untuk menyimpan file maupun data.
  4. Sistem Operasi iOS 9.3,  Dengan sistem operasi iOS 9.3 smartphone ini akan dibanjiri dengan berbagai fitur dan aplikasi terbaru untuk memanjakan penggunanya.
  5. Prosesor Dual-Core 1.84 GHz dan RAM 2 GB, Dengan mengunakan prosesor Dual Core 1.84 GHz kinerja yang dihasilkan cukup powerfull. Selain itu telah didukung RAM 2 GB pengguna akan dimudahkan saat melakukan multitasking dan menjaga performa iOS supaya tak lelet saat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan
  6. Kamera Utama 12 MP, Phase Detection Autofocus, dual-LED Flash, Dengan resolusi kamera 12 MP lengkap dengan fitur pendukung seperti phase detection autofocus dan dual-LED flash Anda akan dimanjakan dengan kualitas gambar yang dihasilkan meskipun saat kondisi malam hari atau minim cahaya.
  7. Baterai Cukup Besar 1642 mAh, Dengan segala fitur – fitur keren diatas, tentunya butuh sokongan daya yang tangguh dong. Karena itulah smartphone ini dibekali baterai cukup besar 1642 mAh yang mampu bertahan hingga seharian dalam pemakaian normal.
KEKURANGAN IPHONE SE

  1. Kamera Depan Hanya 1.2 MP, Meskipun memiliki kamera utama dengan resolusi tinggi, iPhone 5SE (SE) hanya dibekali kamera depan dengan resolusi 2 MP saja yang kurang cocok untuk selfie ria.
Semoga bermanfaat postingan ini. Apabila ada kekurangan mohon di comment dibawah ini
Salam #BloggerAcceh

0 comments:

Post a Comment