Wednesday, April 6, 2016

REVIEW ADVAN Ai5 4G LTE

Endorsegadget - Maraknya pasar Indonesia yang dipenuhi produk-produk asing dengan harga mahal maupun murah bersaing secara ketat. Indonesia termasuk negara yang menerima produk dari luar maupun dalam tetapi Indonesia sendiri masih memiliki potensi untuk menciptakan inovasi produk sesuai permintaan pasar. Advan merupakan perusahaan dalam negri yang didirikan pada tahun 2000 dibidang teknologi sampai sekarang sudah terakui produknya. Dari 3G kemudian hijrah ke 4G, Advan kini menciptakan inovasi smartphone terbaru dan terkini berbasis 4G LTE . Kecepatan download dan koneksi internet sangat lah cepat. Salah satu rancangan advan berbasis 4G LTE adalah Advan tipe Ai5 4G LTE yang diketahui disponsori oleh klub sepak bola terkenal yaitu Barcelona FC.
Pada kesempatan ini mimin ingin menjelaskan tentang spesifikasi dan review dari Advan Ai5 4G LTE.
Yuk simak ulasan dari blog Endorsegadget ini !





Sumber gambar : Picture
Pertama-tama mari kita simak terlebih dahulu mengenai sisi layarnya, seperti yang sudah diulas sedikit tadi diatas, bahwa Advan i5A Glassy Gold ini hadir dengan bentangan layar sentuh seluas 5 inci dengan mengusung resolusi HD 1280 x 720 piksel, ukuran layar yang memang sudah terbilang standar untuk jajaran smartphone terbaru saat ini. Layar ponsel ini juga dilapisi oleh teknologi IPS Display dengan kerapatan mencapai 294 pixel density sehingga pancaran gambar yang dihasilkannya cukup tajam dan jernih ketika dipandang. Dual Side Curved Glass Design artinya disain kaca baik sisi depan maupun sisi belakang sudah di disain dengan aluminium, sehingga yang menyatukan keduanya adalah kombinasi elegan dan klasik yang membuat smartphone ini lebih tampak mewah.
Untuk performa, bagian yang satu ini bisa dibilang menjadi salah satu keunggulan dari smartphone Advan i5A Glassy Gold karena sangat berkelas kualitasnya , dimana smartphone ini telah ditenagai oleh chipset MediaTek MT6735P yang didalamnya terbenam prosesor 4 core alias quad-core ARM Corte-A53 64-bit dnegan kecepatan 1.0GHz. Kinerja performa ponsel ini kian mantap lagi berkat tunjangan memori RAM sebesar 2GB sehingga mampu menghasilkan kerja multitasking yang cepat, apalagi ditambah dengan OS Android 5.1 Lollipop yang bakal mengoptimalkannya. Soal game smartphone satu ini cocok sekali untuk para gamers yang ekonominya cukup memadai untuk bermain game kelas high baik itu high graphic seperti Clash Of Clans, Asphalt 8 , Empire of Z dll.
Point grafisnya juga sangat handal dengan dukungan GPU Mali-T720MP2, sehingga Advan i5A Glassy Gold ini juga sangat cocok bagi Sahabat Endorse yang hobi bermain game. Lalu sebagai penyimpanan data, Advan menyematkan memori internal berkapasitas 16GB, jika masih merasa kurang, tersedia ruang slot microSD yang dapat diekspansi hingga maksimal 32GB. Tersedia pula beberapa varian warna yang dapat dipilih, antaralain, White Rose Gold, Black Rose Gold dan Cherry Rose Gold.
Smartphone ini juga cocok bagi anda yang hobi berfoto dan berselfi dimana rata-rata seseorang akan mengabadikan momen-momen yang sangat berharga, pasalnya Advan i5A Glassy Gold ini telah didukung dengan kamera utama beresolusi 13MP yang dilengkapi dengan sensor BSI (BackSide illumination) serta LED Flash dan autofocus sehingga mampu menghasilkan tangkapan foto yang berkualitas. Ponsel ini sangat cocok untuk kalian yang suka berselfie, karena Advan menancapkan kamera depan dengan resolusi 5MP yang juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan video call.
Konektivitas adalah keunggulan utama smartphone Advan i5A Glassy Gold ini, yaitu sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk internet super cepat. Tidak hanya dengan dukungan tersebut , berbagai perlengkapan data lainnya pun turut melengkapi, seperti dual SIM, jaringan 3G HSPA, Bluetooth dan port micro USB. Terakhir sebagai sumber daya, terbenam baterai dengan daya 2.200mAh.
Terimakasi untuk Sahabat endorse yang sudah menyimak artikel ini , semoga bermanfaat postingan ini. Apabila ada kekurangan mohon di comment dibawah ini
Salam #BloggerAcceh

0 comments:

Post a Comment