Monday, March 28, 2016

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN ASUS ZENFONE 6

Hai semua, mumpung masih ada kesempatan untuk hidup dan membahagiakan keluarga dan teman- teman . Pada kesempatan ini saya ingin membahas tentang zamannya anak modern yang menggunakan smartphone dengan layar yang besar . Banyak survei yang mengatakan bahwa smartphone dengan layar besar ( Tablet/Phablet) banyak digunakan (user) oleh kalangan wanita. Persentase menyebutkan wanita lebih banyak menggunakan Phablet ketimbang pria yang menggunakan smartphone berukuran 4-5 inci.
Smartphone yang terbuat dari salah satu negara saingan china ini mampu mendesain ukuran layar berukuran 6 inci. Wow!!!!! Menakjubkan bukan. Pada postingan sebelumnya saya juga sudah menjelaskan brand produk Asus Zenfone 2 yang hanya berukuran 4.5 inci dan kali ini zenfone 6 menjadi pilihan request pembaca blog atau teman teman sekalian yang memberi saran dan permintaan agar mimin mengupdate masalah kelebihan dan kekurangan dari Asus zenfone lainnya yaitu Zen 6. Zenfone 6 ini memiliki 2 tipe , yaitu Asus Zenfone 6 A600CG dan Asus Zenfone 6 A601CG.
Pada postingan ini saya merangkumkan semuanya dalam satu bahasa !!!
Baik simak dengan seksama

Kelebihan Asus Zenfone 6
  1. Desain terkesan mewah dan simpel
  2. Sudah mendukung jaringan 3G,
  3. ukuran layar besar ( 6 inci)
  4. Kamera utama tergolong tinggi yaitu 13 mp
  5. os android di perangkat bisa di upgrade ke versi android kitkat v4.4.2
  6. Kapasitas memori dan prosesor digunakan sudah tinggi
  7. banyak pilihan warna ( Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold)


Kekurangan Asus Zenfone 6


  1. Baterai di gunakan permanen
  2. tidak semua seri zenfone 6 yang memiliki kapasitas memori ram 2Gb ( zenfone 6 kapasitas internal / rom 8 gb hanya memiliki ram 1Gb)
  3. sisi desain pada bagian bazel terlihat sedikit lebih tebal.
Semoga postingan ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment